Thursday, August 20, 2015

Cara Mendaftar Akun Aplikasi Gojek

Kehadiran GoJek ternyata disambut hangat oleh masyarakat luas. Banyak yang merasa terbantu dengan kahadiran gojek. Untuk menggunakan layanan ojek tak perlu lagi datang ke pangkalan ojek. Cukup dengan tap-tap saja lewat ponsel cerdas, abang ojek akan datang dan siap mengantar ke tujuan Anda.

Untuk menggunakan layanan Gojek, Anda harus mendaftar/membuat akun dulu di aplikasi Gojek. Bagaimana cara mendaftar akun Gojek? Pertama-tama tentu saja Anda harus menginstall aplikasi Gojek di PlayStore melalui HP Android Anda. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pastikan HP Android Anda sudah terinstal aplikasi Gojek. Saat mulai menggunakan aplikasi gojek, bila muncul pop up, Anda bisa langsung Close Saja (Tap Tanda Silang X).

Selanjutnya akan muncul Menu Utama aplikasi Go-Jek seperti gambar di bawah ini

Tap lambang roda gerigi pada gambar di pojok kanan atas untuk membuka menu Sign Up.
Lalu Tap menu Sign Up pada menu paling bawah. Selanjutnya akan muncul form isian yang harus Anda isi dengan data-data yang valid. Isi email, nama, nomor HP dan minimal 8 digit password yang akan Anda gunakan.

Bila data-data sudah diisi dengan benar, Tap Sign Up. Selanjutnya Anda dikirim SMS Notifikasi yang meminta Anda memasukkan kode verifikasi yang dikirim via SMS.
Masukkan kode verifikasinya, lalu Tap Submit untuk menyelesaikan pendaftaran akun Go-Jek Anda. Bila pendaftaran berhasil maka akan muncul seperti gambar di bawah ini
Anda bisa mendapatkan voucer senilai Rp50.000 yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan jasa GoJek secara gratis. Tap menu GO-JEK Credit (lihat gambar di atas), selanjutnya akan muncul seperti gambar di bawah ini. Masukkan kode voucer 544528489 lalu tap OK. Bila berhasil Anda akan mendapatkan Go-Jek Credit senilai Rp. 50.000 yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan jasa layanan Go-Jek secara gratis.
Tags yang terkait dengan gojek, ojek syari, cara daftar gojek, gojek adalah, apa itu gojek, tarif gojek, harga gojek, gojek founder, pemilik gojek, pendiri gojek, sejarah gojek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendaftar Akun Aplikasi Gojek